Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Silaturahmi ke Guru Danau, Kapolres HSU dan Jajaran Bagikan Pamplet dan Masker Guna Putus Mata Rantai Penyeberan Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Agustus 2020


Silaturahmi dan tatap muka dengan Ulama kharismatik KH Asmuni atau yang lebih dikenal dengan Guru Danau, dilakukan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H. beserta Pejabat Utama Polres HSU Polda Kalsel.

Kunjungan dilakukan langsung Kapolres HSU beserta jajaran dengan menyambangi kediaman Guru Danau di Desa Danau Panggang, Kecamatan Danau Panggang, HSU, Jumat (28/8/2020) pukul 14.00 Wita.

Dalam silaturahmi ini Kapolres HSU membagikan pamplet beserta masker kepada para santri Guru Danau.


"Maksud silaturahmi ini untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres yang baru di HSU," ujar AKBP Afri Darmawan, S.I.K., M.H.

Selain itu juga untuk meminta dukungan dan do'a dalam melaksanakan tugas selama berdinas di Kabupaten HSU.

Tujuan lainnya, terkait instruksi Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yakni menyikapi situasi Pandemi Covid-19 saat ini dan kesiapsiagaan mengantisipasi Karhutla serta menghadapi Pilkada dengan harapan situasi Kamtibmas di daerah hukum Polres HSU Polda Kalsel tetap aman kondusif.

Sementara itu KH. Asmuni atau yang dikenal dengan Guru Danau menyambut dengan hangat kedatangan Kapolres HSU beserta rombongan serta mendoakan untuk kesuksesan kedepannya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar