Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Ikuti Upacara Virtual Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Agustus 2020

Upacara Detik - Detik Proklamasi dan Penaikan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 75 Tahun 2020 ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19 digelar secara virtual.

Upacara yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ini turut diikuti oleh Polda Kalsel melalui live streaming / video conference yang terintegrasi dengan Istana Negara, Senin (17/8/2020) pukul 10.45 Wita.

Kegiatan yang diikuti Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kalsel di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel tersebut dilakukan sebagai peringatan Kemerdekaan RI ke-75 yang digelar secara daring.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K, menyampaikan meskipun upacara dilakukan secara virtual namun tidak mengurangi khidmat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Kita sebagai anak bangsa sebagai penerus para Pahlawan untuk belajar berjuang demi memelihara persatuan bangsa, dengan tema “Indonesia Maju” diambil sebagai bentuk keyakinan untuk tetap memajukan bangsa dan negara kita sehingga menjadi lebih baik, Marilah kita sambut Kemerdekaan ini dengan semangat dalam bingkai Negara Republik Indonesia, Dirgahayu Republik Indonesia ke-75,” ujar Kombes Pol. Mochamad Rifa’i, S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar