Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati HUT RI ke-75, TNI-Polri dan ASN di HST Gelar Baksos Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Agustus 2020

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, TNI-Polri dan jajaran ASN di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mengadakan kegiatan Apel Bakti Sosial bertempat di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah Jalan Ir. P.H.M.Noor Barabai, Jumat (14/8/2020).

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. dalam amanat Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini serentak dilaksanakan di 13 wilayah hukum Polda Kalsel dalam rangka Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia ke-75 yang mana tiap Polres membagikan berupa 10 ton beras guna membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan dalam masa Pandemi Covid-19.

"Mari kita rayakan hari kemerdekaan ini dengan kegiatan positif serta memiliki manfaat bagi kita dan orang lain, serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutur Kapolres HST.

Selain membagikan beras Baksos yang digelar di Kabupaten HST dengan melibatkan personil Babinsa dari Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas Polres HST juga membagikan 1.000 masker dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dalam masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P., M.I.Pol. usai melepas rombongan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta anggota BPBD menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas TNI Polri selama ini yang sudah terbina dan terpelihara dengan baik/harmonis, dimana dalam setiap kegiatan TNI Polri selalu berpadu, tak hanya dengan Polri, sinergitas TNI juga bersama Pemerintah Daerah juga terbina dengan baik. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar