Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Mantapkan Kampung Tangguh Banua, Kabag Ops Polres HSU Pimpin Rapat Koordinasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Agustus 2020

Program kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dalam penilaan Kampung Tangguh Banua (KTB), tentunya menjadi prioritas oleh Polres Jajaran khususnya Polres Hulu Sungai Utara (HSU). Terkait hal itu Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops Kompol Joko Sutopo, S.Sos mengadakan pemantapan dengan Rapat Koordinasi Kampung Tangguh Banua di  Desa  Palimbang Sari Kecamatan Haur Gading, Senin (3/8/2020).

Rapat Koordinadi tersebut selain dihadiri oleh Kabag Sumda Polres HSU AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.H. juga turut dihadiri Camat Haur Gading Kamaruddin, S.STP., M.AP, Kapolsek Amuntai Utara Ipda Warsono serta Aparat Desa Palimbang Sari.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna kesiapan dalam pelaksanaan pengecekan dan kesiapan Kampung Tangguh Banua dari Provinsi,” tutur Kabag Ops Polres HSU Kompol Joko Sutopo, S.Sos.

Lebih lanjut, kata Kabag Ops, tentunya kemitraan dengan berbagai elemen terkait lainnya sangat diperlukan terutama Camat dan Kepala Desa termasuk instansi dan warga masyarakat setempat, sebab inti didirikannya Kampung Tangguh Banua ini untuk mendisiplinkan warga disaat Pandemi Covid-19, sehingga tangguh dalam ketahanan pangan mendongkrak sektor ekonomi, tangguh dalam kesehatan, tangguh dalam sektor keamanan dan sektor lain termasuk menggali potensi masyarakat desa setempat untuk menunjang ketangguhan desa. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar