Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Pimpin Apel Pagi Personil

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Agustus 2020

Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama seminggu, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. memimpin langsung Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres HSU, Senin (3/8/2020) pagi.

Beberapa program Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. sudah tentu dilaksanakan oleh Jajaran Polda Kalsel termasuk Polres HSU, yang mana selalu dianalisa dan di evaluasi langsung oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. sebagaimana dalam pelaksanaan apel pagi kali ini, yang diikuti oleh Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., S.H. para Pejabat Utama Polres HSU, para Kapolsek Jajaran dan seluruh personil serta perwakilan Polsek.

"Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, yang mana pada saat ini kita bisa melaksanakan apel pagi bersama, atas nikmat Iman, nikmat rejeki dan nikmat sehat terutama nikmat sehat secara Psikis patut kita syukuri," tutur Kapolres HSU mengawali arahannya.

Kapolres pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil jajaran Polres HSU yang telah melaksanakan program Pimpinan Polri, tentunya berkat kerja keras, kekompakan dan disiplin seluruh personil sehingga bisa melaksanakan tugas dengan ikhlas dan menjadi ibadah.

"Dengan 3 pesan moral ini semoga bisa terus kita laksanakan dalam tugas dimanapun," tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres HSU memberikan beberapa arahan terkait kegiatan yang akan datang diantaranya kesiapan penilaian Kampung Tangguh Banua (KTB), Penilaian Zona Integritas (ZI), Binmas Online System (BOS) dan lainnya termasuk pelaksanaan Ops Patuh Intan yang masih berlangsung. “Silahkan sesuai pembagian tugas semua itu sudah dilaksanakan, siapa dan berbuat apa sudah kita rencanakan, cek, ricek dan cross cek kembali,” ucap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga memberikan penekanan terkait penggunaan nikmat kesehatan fisik dan psikis, umur kita ini gunakan hal - hal yang baik, jangan merasa sendiri, jangan, sungkan  dan menutup diri apalagi masih Pandemi Covid - 19 serta kesehatan jangan dirusak sendiri, saya ingatkan jangan ada yang menggunakan Narkoba, sebab yang bisa membuat lebih baik adalah kita sendiri, tidak orang lain, kita sudah dewasa,” tegas Kapolres.

Setelah pelaksanaan apel Kapolres memberikan arahan tersendiri kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres HSU terkait suasana terkini dan hal tehnis pelaksanaan tugas dalam menyikapi situasi saat ini.(Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar