Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jajaran Polres HSU Polda Kalsel Gelar Patroli Skala Besar di Malam Hari Raya Idul Adha 1441 H

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Agustus 2020

Usai mendapat arahan dari Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. saat Apel Kesiapan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Adha 1441 H, personil Polres HSU dan Polsek jajaran langsung melaksanakan pengamanan dibeberapa lokasi yang telah ditentukan dan melaksanakan Patroli Mobailing di daerah hukum Polres HSU, Kamis (30/7/2020) malam.

Dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang diprogramkan Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. tentunya Polres Jajaran Polda Kalsel termasuk Polres HSU melaksanakan pengamanan dan Patroli mobailing dibeberapa lokasi yang diprediksi rawan Kamtibmas saat perayaan malam Takbiran Hari Raya Idul Adha 1441 H di daerah hukum Polres HSU.

Kabag Ops Polres HSU Kompol Joko Sutopo yang memimpin patroli ke arah perbatasan Kabupaten Tabalong tepatnya ke Desa Tayur Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten HSU mengatakan sebanyak 71 personil Polres HSU beserta puluhan personil Polsek Jajaran Polres HSU serentak melaksanakan pengamanan dan patroli dialogis ke beberapa lokasi rawan Kamtibmas.

Sementara itu Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., S.H. yang memimpin patroli kearah perbatasan Kabupaten HST tepatnya di Desa Danau Cermin / Pinang Habang menuturkan dalam pelaksanaan patroli ini tim dibagi dua regu guna mengefektipkan anggota biar semua bisa terjangkau ke daerah rawan saat pengamanan malam Idul Adha dan tentunya patroli diutamakan ke beberapa lokasi dalam Kota dengan memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas serta memberikan pemahaman protokol kesehatan kepada warga di saat Pandemi Covid-19. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar