Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Apel Pagi, Ini Pesannya!

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Juli 2020

Memasuki hari ke sepuluh (10) kepemimpinannya sebagai Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., memimpin Apel Pagi seluruh personel Polri dan ASN Polda Kalsel di Lapangan Mapolda Kalsel guna mengajak personel untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan, Senin (13/7/2020) pukul 08.00 Wita.

Dalam Apel Pagi ini dihadiri pula oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., dan para Pejabat Utama Polda Kalsel.

Saat memberikan arahan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa, setiap hari Polri semakin di percaya oleh masyarakat atas pelayanan yang baik, untuk itu diharapkan agar anggota memiliki keseimbangan dari kinerja dengan apa yang telah negara berikan kepada Kita sebagai anggota Polri. Ucapan terima kasih juga Wakapolda berikan kepada anggota yang sampai dengan saat ini masih semangat melaksanakan tugas dengan baik meski ditengah Pandemi Covid-19.

“Mari tingkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” tutur Wakapolda.

Dalam kesempatan ini, seluruh personel Polda Kalsel diingatkan akan pentingnya penerapan mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Sebab, trend peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia saat ini mengharuskan seluruh masyarakat khususnya anggota Polda Kalsel untuk tetap selalu jaga kesehatan diri dan kebersihan ruangan dan lingkungan.
“Jadilah contoh di masyarakat, tetap gunakan masker, jaga jarak dan patuhi setiap protokol kesehatan, agar bisa tetap peduli kepada diri sendiri, teman dan lingkungan meliputi aspek kesehatan dan keamanan,” himbau Wakapolda Kalsel.

Wakapolda Kalsel mengajak seluruh peserta Apel Pagi untuk bersama-sama mendoakan agar rekan-rekan yang sakit dapat bisa kembali beraktivitas kembali seperti sedia kala dan menginstruksikan kepada para Kasatker agar dapat mencek kondisi setiap anggotanya.

Memasuki musim kemarau Jenderal Bintang Satu menyampaikan kepada seluruh personel Polda Kalsel agar bisa mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara di bakar.

Terkait Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan datang, Wakapolda mengingatkan Kita sebagai anggota Polri tetap harus Netral.

”Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok Kepolisian, sehingga kita sebagai anggota Kepolisian wajib melaksanakannya,” tutur Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar