Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Rapat Persiapan Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI di Kalimantan Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Juli 2020

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. memimpin Rapat Persiapan kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang akan mencek dan memantau pelaksanaan Kampung Tangguh di Kalimantan Selatan, Selasa (14/7/2020) pukul 13.30 Wita.

Rapat digelar di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel dihadiri Irwasda Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. dan Pejabat Utama Polda Kalsel.
Dalam arahannya, Wakapolda Kalsel mengatakan, kunjungan dari Kapolri dan Panglima TNI merupakan upaya TNI dan Polri untuk menjadi penggerak dan pembantu ekonomi masyarakat di masa Pandemi Covid-19 dengan melakukan pengecekan fasilitas dan penerapan protokol kesehatan di Kampung Tangguh wilayah hukum Polda Kalsel dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

Wakapolda juga mengingatkan, agar protokol kesehatan diterapkan sepanjang pelaksanaan kegiatan kunjungan Kapolri dan Panglima TNI dengan meminimalkan jumlah undang agar dapat menerapkan jaga jarak dan physical distancing.

"Harapan kami kegiatan berlangsung lancar dan dapat memberi nilai manfaat untuk masyarakat," tandas Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar