Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU dan Polsek Jajaran Jaga Kondisi Saat Pandemi Virus Corona

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2020

Menghadapi New Normal atau suasana kehidupan baru saat Pandemi Virus Corona atau Covid-19, Jajaran Polda Kalsel termasuk Polres Hulu Sungai Utara (HSU) selalu menjaga kondisi kesehatan dengan melakukan olahraga untuk membangkitkan imun.

Kali ini personel Polres HSU dan Polsek jajaran, usai apel pagi langsung melaksanakan senam pagi bersama dan korve bersih-bersih lingkungan, Jumat (3/7/2020) pagi.

Pelaksanaan olah raga bersama berupa senam dilanjutkan dengan bersih-bersih lingkungan Mapolres dan Mesjid Al Hidayah dengan membersihkan limbah pembangunan, dengan penuh semangat dan kekompakan sehingga tidak terlalu lama selesai.

Sebelumnya aksi bersih-bersih lingkungan, Polres HSU Polda Kalsel menggelar apel pagi dipimpin Wakapolres Kompol Irwan, S.ST. diikuti Pejabat Utama dan personel Polres HSU.

Adapun arahan Wakapolres diantaranya, menyampaikan ada dan tidaknya Bapak Kapolres HSU yang mengikuti Sertijab Wakapolda Kalsel pelaksanaan tugas tetap berlangsung seperti biasa.

Ia pun mengajak seluruh personel untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga guna membangkitkan imun tubuh agar terhindar dari wabah Virus Corona atau Covid-19.
Usai pelaksanaan apel pagi dan olahraga bersama, para personel Polres HSU Polda Kalsel pun diinstruksikan untuk korve bersih-bersih dilingkungan Mapolres HSU terutama disekitar Mesjid Al Hidayah yang megah dan sudah 95% terbangun.

Selain itu dalam melaksanakan program Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.  terkait Kampung Tangguh, pihaknya juga telah meninjau persiapan di Kabupaten HSU, hal tersebut sebagai upaya memantapkan segala sesuatunya disaat Kapolda Kalsel meninjau ke daerah tersebut.

Diakhir arahannya Wakapolres menganjurkan anggota untuk tetap melaksanakan dinas sesuai prosedur kesehatan, mulai diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja serta tetap sampaikan kepada masyarakat terkait pola hidup sehat dalam cegah tangkal Virus Corona.

"Mari kita jaga kekompakan dan tetap waspada dalam melaksanakan dinas, ciptakan Kamtibmas tetap aman kondusif,” tutup Wakapolres. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar