Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Wakapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juli 2020

Bertempat di Ruang Kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) dilaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol.) menjadi Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol.) atas nama Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. selaku Wakapolda Kalsel.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian ini di pimpin lengsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Irwasda, Karo Ops, Karo Rena, Karo SDM, Karo Logistik, Direktur Reskrimsus, Direktur Lalu Lintas, Direktur Resnarkoba, Direktur Reskrimum dan Direktur Pam Obvit Polda Kalsel.
Kapolda Kalsel menyampaikan bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri. Namun hal tersebut bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

”Pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela,” kata Kapolda Kalsel.
Dia pun dalam kesempatan ini juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Wakapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. yang telah diraihnya. Hal ini dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Saya mengharapkan Wakapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. dapat menjadi motivator terhadap anggota Polri lainnya, terutama yang masih aktif dan menjembatani tugas-tugas Polri terutama di bidang kemitraan,” pungkas Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar