Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Analisis dan Evaluasi Penanganan Karhutla

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 Juli 2020

Penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), menjadi perhatian oleh Polda Kalsel. Hal tersebut terlihat saat pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) kegiatan Karhutla, Rabu (29/7/2020) pukul 14.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Rupatama Polda Kalsel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dihadiri Wakapolda Kalsel, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., menjelaskan, “Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas dalam hal penanganan Karhutla di wilayah hukum Polda Kalsel, sehingga dalam operasi tersebut kita akan mengetahui apa yang sudah dilakukan dan apa yang belum dilakukan serta sampai dimana keberhasilan dalam kegiatan tersebut.

Kapolda Kalsel menambahkan Kami mengajak kepada seluruh personil Polda Kalsel untuk selalu peduli akan Karhutla, jangan main – main dengan Karhutla, sekecil apapun titik api yang muncul segera datangi dan padamkan jangan sampai menjadi besar baru kita kalang kabut,” pungkasnya.

Dalam Anev kegiatan Karhutla ini, masing-masing Pejabat Utama memberikan paparannya terkait penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Bumi Lambung Mangkurat, diantaranya Irwasda, Karo Ops, Direktur Reskrimsus, dan Kabid Keu.


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Label:

0 komentar:

Posting Komentar