Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Persiapan 3 Pilar Kalsel Jelang Hari-H Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Juli 2020

Jelang kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) yang menurut rencana akan tiba Kamis 23 Juli 2020, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan Pengecekan Gladi Kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri, bertempat di Gedung Idham Chalid Pemprov Kalsel, Banjarbaru, Rabu (22/7/2020) pukul 09.00 Wita.

Saat melaksanakan pengecekan, Kapolda Kalsel nampak didampingi Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si, Asisten III Pemprov Kalsel, Plt Ketua BPBD Kalsel, Karo Umum Pemprov Kalsel, Irwasda Polda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel.

Kunjungan kerja kedua abdi negara tersebut ke wilayah Kalsel tersebut dalam rangka peninjauan protokol kesehatan yang dilaksanakan.
Serangkaian kegiatan akan dilakukan oleh dua Jenderal tersebut mulai dari memberikan arahan kepada personil TNI-POLRI maupun Unsur Muspida, Door stop, Pelepasan bantuan sosial hingga meninjau Kampung Tangguh Banua (KTB).

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dalam arahannya menyampaikan agar seluruh Panitia Pelaksana mempersiapkan segalanya dengan baik dan matang agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar.
Selain itu Kapolda Kalsel juga mengingatkan akan protokol kesehatan yang akan diterapkan saat kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Kalsel.

“Saya ucapakan terima kasih untuk Panitia dan untuk Gladi hari ini, dan mengimbau kepada seluruh pihak yang berperan dalam kegiatan Kunker Panglima TNI da Kapolri ini agar dapat lebih menyempurnakan lagi pelaksanaannya untuk kegiatan besok guna hasil yang baik dan berjalan dengan lancer,” ucap Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar