Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati Ulang Tahun Perak Alumni AKABRI 1995, Wakapolda Kalsel Ikuti Gowes Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Juli 2020

Alumni AKABRI 1995 di seluruh pelosok Tanah Air, memperingati Ulang Tahun Perak. Tanpa terkecuali di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut terlihat saat berlangsungnya kegiatan Gowes Bersama di halaman Polresta dipimpin oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI FirmansyahSabtu (25/7/2020) pukul 06.30 wita.
Gowes Ulang Tahun Perak AKABRI Angkatan 1995 tersebut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.SosIrwasda Polda KalselKaro SDMKaro Logistik, Direktur SamaptaKabid PropamKabid Keuangan, Kabid Hukum Polda Kalsel, Kepala SPN BanjarbaruKapolresta Banjarmasin dan para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin.

Selain menggelar Gowes Bersama, para Alumni AKABRI 1995 juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan melepas 350 paket Sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak Covid-19.

Danlanud Syamsuddin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada para senior, junior dan rekan rekan semua yang telah mendukung AKABRI Angkatan 1995 di manapun bertugas.
Menurutnya, ditengah situasi Pandemi Covid-19 Alumni 1995 Bima Cakti juga ikut membantu meringankan beban masyarakat dengan cara memberikan bantuan sosial yang dibagikan oleh para Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kota Banjarmasin.

Sementara itu Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah juga turut mengucapkan selamat ulang tahun Perak AKABRI 1995 Bima Cakti dan berharap semoga ini bisa menjadi momentum kebersamaan, terlebih peringatan ini juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Jadi Angkatan 1990.

“Kegiatan ini cerminan solidaritas dari 4 angkatanSaya bangga kepada AKABRI 1995, ini merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” ucap Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.
Dikesempatan yang sama Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang hadir menyemarakan kegiatan Gowes Bersama dan Bakti Sosial tersebut turut menyampaikan selamat ulang tahun perak kepada AKABRI Angkatan 1995.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menyampaikan selamat Ulang Tahun Alumni AKABRI 1995, semoga TNI-POLRI, semakin solid, dicintai masyarakat dan semakin profesional,” kata Wakapolda Kalsel.

Jenderal Bintang Satu ini pun berharap bantuan dari Alumni AKABRI 1995 ini, diterima dengan senang hati oleh masyarakat yang membutuhkan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar