Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Mesjid Al-Hidayah Polres HSU Diresmikan Langsung Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Juli 2020

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. berkunjung ke Mako Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (15/7/2020) pukul 17.40 Wita.

Kunjungan Kapolda Kalsel didampingi Asisten 1 Pemprov Kalsel, Kasrem 101/Antasari, LO BPBD Kalsel, Kepala Kesbangpol Kalsel, Karo Umum Setda Provinsi Kalsel, Karo Rena Polda Kalsel, Direktur Samapta Polda Kalsel, Direktur Binmas Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel dan Kabid Dokkes Polda Kalsel disambut langsung Bupati HSU, Kapolres HSU beserta Pejabat Utama Polres HSU, Dandim 1001/Amt-blg, Ketua DPRD HSU, Kajari Amuntai, Ketua MUI HSU, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. mengatakan kedatangan Kapolda Kalsel di Kabupaten HSU selain melakukan pengecekan Kampung Tangguh, juga meresmikan Mesjid Al-Hidayah Polres HSU.

Sebelum diresmikan Kapolda Kalsel melakukan penandatangan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, Peresmian Mesjid Al-Hidayah yang ditandai dengan pengguntingan pita dan ditutup dengan penyerahan cinderamata.
Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir dan menyampaikan bahwa Bapak Kapolri memiliki program prioritas yakni Pembangunan SDM yang unggul, dengan dibangunnya Mesjid Al-Hidayah Polres HSU maka akan mencetak SDM yang unggul di bidang agama.

Para peserta yang hadir dalam kegiatan ini pun di ingatkan bahwa obat untuk melawan Covid-19 adalah disiplin, dengan menerapkan disiplin protokol Kesehatan. “Semoga kita semua diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjaga Kamtibmas Bersama,” tutur Kapolda Kalsel.

Kapolda mempertegas bahwa Polri saat ini melayani masyarakat bukan dilayani. “Jadi Polri saat ini khususnya Polda Kalsel dan Polres Jajaran harus melayani bukan dilayani oleh masyarakat karena tugas utama kita memang pelayan,” katanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar