Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kepala SPN Polda Kalsel Resmi Buka Pelatihan Revolusi Mental

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Juli 2020

Puluhan personil Kepolisian nampak antusias mengikuti Pelatihan Revolusi Mental yang diselenggarakan oleh Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kalsel. Pelatihan ini merupakan tindak lanjut dalam membentuk karakter polisi yang dicintai dan diharapkan oleh masyarakat.

Pelatihan dibuka langsung oleh Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K. bersama Waka SPN Polda Kalsel dan diikuti oleh personil Jajaran Polda Kalsel, Senin (20/7/2020).
Dalam pelatihan yang mengambil tempat di Lapangan Hitam SPN Polda Kalsel tersebut, Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K. menuturkan, revolusi mental tidak hanya sebuah pembahasan tentang teori namun semuanya kembali kepada dirinya sendiri dengan di wujudkan dalam perubahan tingkah laku.

“Jadi kegiatan ini jangan hanya untuk mengisi kegiatan semata namun memberikan perubahan serta aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari sehingga Polisi dalam menjalankan tugasnya dilandasi oleh perilaku yang baik untuk menuju profesionalisme kerja yang lebih baik,” ujarnya Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K.
Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini digelar selama lima hari. Dimulai hari ini tanggal 20 hingga 25 Juli 2020 mendatang.

“Kata kuncinya adalah pengendalian diri dengan tujuan untuk berubah menjadi lebih baik. Perubahan ini nantinya akan diimplementasikan untuk kehidupan sehari-hari dan juga dalam rangka peningkatan pelayanan publik,” ungkap Kepala SPN Polda Kalsel Kombes Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar