Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Bidang Keuangan Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Juli 2020

Bidang Keuangan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Bid Keu Polda Kalsel) melaksanakan kegiatan Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Semester I TA.2020, yang diikuti oleh 32 orang personel dari satuan kerja (Satker) Direktorat Binmas, Direktorat Pamobvit, SPN Banjarbaru Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tapin, dan Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

Berlangsung di Ruang Keu Polda Kalsel, Kamis (9/7/2020) pukul 08.30 Wita, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dibuka oleh Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol. Hermawan, S.I.K, dihadiri Pembina Ardiannor, S.H, Pengatur I Sujoko, Brigadir Herry wilaksono, S.H, Briptu Arif Yulianto beserta Staf dan Panitia gabungan.
Protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir diterapkan dalam kegiatan tersebut.

Selain itu para peserta juga dibagikan hand sanitizer, hand scoon, face field dan sarung tangan sebagai pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19.
Kegiatan tersebut di isi dengan Pengarahan dari Koordinator Pelaksana, Pengarahan dan penyampaian materi dari KPPN dan KPKNL Kota Banjarmasin tentang Tekhnis dan Penyelesaian Masalah Dalam Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Semester I TA.2020.

“Diharapkan seluruh peserta yang hadir dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan Semester I TA.2020, dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, agar dapat mempertahankan pencapaian Polri yang telah meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) secara berturut-turut, dalam hal pengelolaan keuangan Polri,” ungkap Kabid Keuangan Polda Kalsel Kombes Pol. Hermawan, S.I.K.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar