Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Berikan Arahan Kepada Para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Jajaran Saat Anev Sitkamtibmas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Juli 2020

Dihadapan para Kanit Binmas dan para Bhabinkamtibkas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Polda Kalsel, Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. memerintahkan untuk mengembangkan kemitraan sesuai arahan dan program Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Hal tersebut disampaikan Kapolres HSU saat mengadakan analisa dan evaluasi (Anev) yang dihadiri Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., S.H., Kasat Binmas Polres HSU AKP Ady Suwarno, para Kepala Unit (Kanit) Binmas dan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek jajaran Polres HSU di Gedung Jana Nuraga Polres HSU, Rabu (29/7/2020) pukul 09.00 wita.

Memulai kegiatan Anev Kasat Binmas membuka dan mengajak para Kanit serta Bhabinkamtibmas untuk menyimak apa yang disampaikan oleh Kapolres HSU dalam arahannya.

Sementara itu Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. dengan akrab namun serius menginstruksikan para Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk melaporkan kondisi Desa binaan masing-masing, serta kendala selama bertugas.

Dalam arahannya, Kapolres HSU mengingatkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dan menjadi harapan Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif di Desa. Selain itu para personil pun diingatkan untuk wajib menghargai orang lain, masyarakat sekitar, apa lagi orang tua sendiri sebab bagaimana pun dan apapun statusnya kita ada karena beliau.

"Melaksanakan tugas dengan menggunakan hati, jangan arogan, setiap kegiatan problem solving agar memahami dan dapat mengumpulkan data-data yang berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi, tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres HSU mengimbau agar personilnya mengembangkan terus kegiatan kemitraan bersama masyarakat sebagai teman, “Berikan nomor HP rekan - rekan kepada teman baru, untuk jalin komunikasi, yang terpenting keberadaan Polri bisa dirasakan manfaatnya di masyarakat, tutupnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar