Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Beri Reward Pembangunan Mesjid Al Hidayah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2020

Untuk meningkatkan sarana prasarana penunjang kinerja Polri terutama dalam meningkatkan Iman dan Taqwa personel Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Polda Kalsel telah membangun Mesjid Al Hidayah yang hingga saat ini pelaksanaannya sudah mencapai 95 persen.

Berdiri dengan megah dan siap difungsikan Mesjid Al Hidayah akan digunakan untuk kegiatan keagamaan umat muslim dilingkungan Mapolres HSU. Hal tersebut pun mendapat respon dari pimpinan Polri dan Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. dengan memberikan penghargaan atas loyalitas dan dedikasi panitia pembangunan Mesjid, Kamis (2/7/2020) pagi.
Penghargaan diberikan kepada H. Nanang Yusriadi Paurmin Bag Sumda Polres HSU yang loyal dan berdedikasi dalam pembangunan Mesjid Al Hidayah di Polres HSU. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada dua perwakilan dalam pembuatan meme dan video di media sosial terbanyak terkait Sosialisasi Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA.2020 diantaranya kepada Kapolsek Alabio Iptu Agus Sumitro dan KBO Sat Resnakoba Ipda Doni Herawan, S.H.

Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam satu rangkaian Upacara Kenaikan Pangkat 18 personel Polres HSU. “Mari kita beri aplaus kepada rekan kita yang loyal berdedikasi ini,” ujar Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. dalam sambutannya.
Dengan spontan seluruh peserta upacara kenaikan pangkat bertepuk tangan hingga gemuruh dilapangan Apel Mapolres HSU, memberi aplaus sebagai penghormatan kepada 3 personel tersebut yakni Kapolsek Alabio Iptu Agus Sumitro, KBO Sat Resnarkoba Ipda Doni Hermawan dan Penata H. Nanang Riyadi.

Penghargaan ini diharapkan Kapolres HSU bisa meningkatkan prestasi dan menunjang kinerja personel dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Saya berharap melalui momentum Korp Raport kenaikan pangkat ini, segenap personel Polri maupun PNS Polri Polda Kalsel beserta jajaran dapat lebih meningkatkan karya dan pengabdian terbaiknya dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan sehingga mampu mewujudkan ekspektasi masyarakat terhadap Polri yaitu dipercaya, bermoral, profesional dan modern," tegas Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar