Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Sampaikan Tugas Pokok Polda Kalsel Kepada Direktur Radar Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juli 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menerima kunjungan Silaturahmi Direktur Radar Banjarmasin Bapak H. Suriansyah Achmad, Kamis (2/7/2020) pukul 14.00 Wita.

Hadir mendampingi Kapolda Kalsel, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dan Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol. Mochamad Rifa'i, S.I.K.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, berharap jalinan kerjasama terbangun bersama insan pers dalam memberitakan kegiatan Polri terkhusus di wilayah hukum Polda Kalsel.

“Kita berharap Sinergitas dan Kerjasama dalam pemberitaan kegiatan Polri dapat terbangun dengan baik,” harap Kapolda Kalsel.
Jenderal Bintang Dua di pundak ini juga, menyebutkan, pihaknya siap menerima koreksi maupun kritikan asalkan kritikan tersebut sesuai dengan fakta.

“Polda Kalsel siap menerima koreksi, karena kritik dan koreksi itu untuk kebaikan Polri juga,” ucapnya.

Sebab menurutnya, kerjasama sesuai bidang kerja masing-masing bertujuan untuk kemajuan masyarakat Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H, - pada kesempatan ini juga menyampaikan tugas pokok Polri khususnya Polda Kalsel saat ini yang berfokus kepada Penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Untuk itu, ia meminta dukungan dari peran serta media, dalam hal ini Radar Banjarmasin agar setiap pemberitaan dapat mendorong masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.
Karena mengingat dampak dari Virus Corona sangat membahayakan bagi manusia, sehingga masyarakat harus sadar dan memiliki komitmen melawan Covid-19 agar tidak tertular maupun menularkan virus kepada orang lain.

Kapolda Kalsel pun berharap kepada rekan-rekan media menyampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk dapat membuat Peraturan terkait penerapan protokol kesehatan.

Diakhir pembicara, Kapolda Kalsel berharap jalinan kerjasama yang terbangun di bidang masing-masing dapat terwujud demi kemajuan masyarakat Banua.

Sementara itu, Direktur Radar Banjarmasin Bapak H. Suriansyah Achmad pada kesempatannya memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kapolda Kalsel dan keluarga besar Polri.

Ia menyampaikan bahwa Radar Banjarmasin mendukung Polri dalam hal ini Polda Kalsel dalam setiap kegiatan khususnya dalam memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Covid-19, karena hingga saat ini masyarakat masih mendapat informasi yang salah bahwa Covid-19 hanya tentang imunitas saja, tanpa mematuhi protokol kesehatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar