Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Hadiri Silaturahmi Gubernur Bersama Forkopimda Provinsi Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Juli 2020

Dalam rangka mengimplementasikan program prioritas Kapolri tentang Penguatan sinergi polisional dengan stakeholder, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., menghadiri Silaturahmi Gubernur Kalsel bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalsel, Sabtu (11/7/2020) pukul 19.00 Wita.

Silaturahmi mempererat hubungan antar instansi ini berlangsung di Kiram Park Kabupaten Banjar dihadiri Gubernur Provinsi Kalsel H. Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel, DR(HC). H.Supian HK, S.H., M.H, Kajati Kalsel Arie Arifin, S.H., M.H, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Wakapolda Kalsel, Direktur Reskrimum, Dansat Brimob, Ka SPN Polda Kalsel dan Kapolres Banjar.

Dalam penyampaiannya Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., menyatakan siap mendukung penuh program-program Pemerintah khususnya dalam penanganan Covid-19, Karhutla dan Pengamanan Pilkada Serentak 2020 guna mewujudkan Provinsi Kalsel yang aman dan kondusif.
“Bapak Gubernur, kehadiran Kami disini, selain sebagai wujud silaturahmi selaku Pejabat Kapolda Kalsel dan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. yang baru, saya juga ingin meyakinkan kepada Bapak Gubernur bahwa Polda Kalsel siap mendukung program-program Pemerintah khususnya dari sisi keamanan,” ujar Kapolda Kalsel.

Selain itu Kapolda Kalsel juga mengatakan telah melakukan pemetaan terhadap kerawanan daerah yang nantinya akan menjadi prioritas dalam menciptakan stabilitas Kamtibmas di wilayah Provinsi Kalsel.

“Saya sudah melakukan mapping berbagai permasalahan yang ada di wilayah Provinsi Kalsel, mulai dari Miras, Narkoba, termasuk kesiapan dalam menghadapi Covid-19, Karhutla dan Pilkada. Saya sudah siapkan pola-pola untuk mengatasi semua persoalan tersebut,” kata Jenderal Bintang Dua tersebut.

Oleh karena itu pada kesempatan ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut ambil bagian dalam menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, sehingga investasi, ekonomi kerakyatan bisa terus meningkat.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar