Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Pilkada 2020, Sentra Gakkumdu HSU Gelar Rapat Koordinasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Juli 2020

Menindak lanjuti beberapa pogram Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. terkait Tahapan Pilkada Serentak tahun 2020 di daerah hukum Polda Kalsel, tentunya diatensi Polres Jajaran sebagaimana yang dilaksanakan Kasat Reskrim Polres HSU Iptu Kamaruddin, S.H. yang mengikuti Rapat Koordinasi (Rakord) melalui Meeting Zoom terkait Tahapan pencocokkan dan penelitian (Coklit) Daftar Pemilih yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten HSU, Jumat (24/7/2020) pukul 09.30 - 11.00 wita.

Pelaksanaan Meeting Zoom berlangsung di ruang kerja masing-masing dan diikuti oleh Unsur / Instansi yang tergabung dalam Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten HSU diantaranya Bawaslu HSU yang dipimpin oleh Sardani selaku Ketua Bawaslu HSU didampingi Sekretariat Bawaslu Hadi, Khairil dan Ermina, Penyidik Polres HSU Iptu Kamaruddin, S.H. selaku Kasat Reskrim Polres HSU didampingi Aiptu Ngatiman Kaur Mintu Sat Reskrim, dan  Aipda Ridwan Arifin Kanit Sat Reskrim serta dari Kejaksaan selaku Penuntut Umum (Jpu) Kejaksaan Negeri Amuntai.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H melalui Kasat Reskrim Iptu Kamaruddin, S.H. menerangkan Rakord Meeting Zoom ini membahas kesiapan Pilkada tahun 2020 diantaranya mulai tahapan Coklit Daftar Pemilih serta Pembahasan Pasal-Pasal tindak pidana pada tahapan pemutahiran data pemilih sesuai Undang-undang No.10 tahun 2016 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota," tuturnya.

"Dengan adanya Rakord Meeting Zoom ini mudahan semakin terjalin kemitraan antar Gakkumdu di Kabupaten HSU dan tentunya Pilkada Serentak tahun 2020 yang akan datang berjalan dengan aman dan kondusif," harap Kasat Reskrim Iptu Kamaruddin, S.H. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar