Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jalin Kemitraan Dalam Mulawarman Peduli Polres HSU Hadir Dan Donorkan Darah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Juli 2020

Menjalin Kemitraan dengan TNI dan elemen masyarakat dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas sebagaimana dalam Program Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Kamis (9/7/2020) 09.30 wita.

Dalam rangka HUT Kodam VI/Mulawarman ke-62 tahun 2020, para personel Polres HSU ikut berpartisipasi menghadiri Bakti Sosial dan Donor Darah yang berlangsung di Aula Makodim 1001/Amuntai.

Bertemakan "Mulawarman Peduli” kegiatan tersebut mendapat dukungan dari berbagai instansi seperti Polres HSU, Sat Pol PP Kabupaten HSU, Kepala Desa, dan para Relawan.

Selama pelaksanaan kegiataan donor darah tentunya tetap menerapkan prosedur kesehatan cegah tangkal Covid-19, cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ruang donor, menjaga jarak aman antar kursi saat menunggu giliran serta diwajibkan memakai masker baik petugas maupun pendonor.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kabag Sumda AKP Slamet H Hari Wahyudi, S.H., M.H. menerangkan kegiatan ini sebagai bentuk kemitraan dengan TNI (Kodim 1001/Amuntai) bersama instansi lainnya yakni PMI Kabupaten HSU yang diperbantukan selaku pelaksana dalam donor darah dan kemitraan dengan elemen masyarakat lain yang hadir saat itu.

“Kegiatan Baksos ini tentunya termasuk program Bapak Kapolda Kalsel serta sebagai upaya Polri hadir ditengah masyarakat memberikan manfaat dengan mendonorkan darah bagi masyarakat yang memerlukan, Semoga kebersamaan ini membantu kesediaan stock darah di Kabupaten HSU,“ ujar AKP Slamet H Hari Wahyudi, S.H., M.H.

Lebih lanjut dia mengatakan, atas nama kesatuan Polres HSU mengucapkan HUT Kodam VI/Mulawarman, semoga kemitraan ini terap terjalin wujud sinergitas TNI Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap aman kondusif dan Polres HSU siap mendukung Mulawarman Peduli,“ tutupnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar