Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hari Bhayangkara Ke-74, Ratusan Karangan Bunga Banjiri Mapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juli 2020

Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) dibanjiri dengan karangan bunga dari beberapa instansi baik pemerintah maupun swasta serta warga masyarakat.

Hal itu dapat terlihat saat memasuki lingkup Mapolda Kalsel di mana berbagai macam karangan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 terpampang di sekitar Kantor Polda Kalsel.
Pemberian karangan bunga tersebut sebagai bentuk dukungan seluruh instansi pemerintah maupun swasta serta masyarakat kepada Polri sebagai penegak hukum, pengayom maupun pelindung dan pelayan masyarakat.

Karangan bunga tersebut mulai berdatangan sejak beberapa hari lalu dan hingga puncak Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada hari ini 1 Juli 2020 masih berdiri kokoh di Polda Kalsel.
Atas partisipasi seluruh pihak yang telah memberikan karangan bunga tersebut, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melalui Direktur Pamobvit Polda Kalsel Kombes Pol Agus Mustofa mengucapkan banyak terima kasih dan berharap kecintaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi.

Selain karangan bunga dari intansi pemerintahan dan swasta, sejumlah karangan bunga ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 yang ada di Mapolda Kalsel diantaranya dari PT. Antang Gunung Meratus (AGM), PT. Borneo Indo Bara (BIB), PT. DKP / Adaro, PT. Arutmin Indonesia, PT. Gawi Makmur Kalimantan, PT. PLN UIW KalSelTeng, PT. PLN UP3 Banjarmasin (P2TL), dan PT. Tiga Daun Kapuas.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar