Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Apel Pagi, Wakapolda Kalsel Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juli 2020

Seluruh personil Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Pagi yang di pimpin langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Senin (27/7/2020) pukul 08.00 wita.

Apel Pagi personel tersebut berlangsung di Lapangan Apel Mapolda Kalsel dihadiri Irwasda, Pejabat Utama Polda Kalsel dan Anggota Polri dan ASN Polri Polda Kalsel.

Dalam arahanya Wakapolda Kalsel mengingatkan agar seluruh anggota untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tubuh tetap fit dan tidak mudah untuk sakit.
Dengan berolahraga diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.

Wakapolda Kalsel pun mengajak seluruh anggota Apel Pagi untuk bersama sama mendoakan rekan rekannya yang telah lebih dahulu menghadap Allah SWT, serta mendoakan rekan rekan yang sakit agar diberikan kesembuhan dan cepat bergabung kembali.

“Apel Pagi ini sebagai bentuk soliditas dan kebersamaan antar sesama kita, karena kita tidak bisa berkerja sendiri, oleh karna itu kekompakan, soliditas, saling menghargai dan menghormati itu yang utama,” ucap Wakapolda Kalsel.
Lebih lanjut Wakapolda Kalsel menuturkan secara keseluruhan para personel harus mengerti tugas dan tanggung jawabnya masing masing. Siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa itu harus di pahami oleh personil.

“Kedepan kita akan banyak menghadapi kegiatan, saya tidak bosan bosan mengingatkan kepada rekan rekan untuk berperan, silahkan lakukan tugas sesuai tugas masing masing untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

“Sebab yang bisa menjaga nama baik Polda Kalimantan Selatan adalah personil itu sendiri, tolong saling mengingatkan, lakukan tugas sesuai tugasnya masing masing,” tambah Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar