Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

16 Calon Siswa Tamtama Polri Polda Kalsel Ikuti Tes Akademik

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Juli 2020

Peserta seleksi calon siswa (Casis) Tamtama Polri tahun anggaran 2020 mengikuti Ujian Akademik di SMKN 5 Banjarmasin, Senin (20/7/2020) pagi. Ujian Akademik diikuti 16 peserta yang sebelumnya sudah lulus mengikuti tes jasmani.

Pelaksanaan kegiatan ini diawasi oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Karo SDM Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., Kabid Hukum Kombes Pol Mohamad Ridwan, SH., SIK., dan Kabid Propam Kombes Pol. Vendra Riviyanto, S.I.K., beserta para Pengawas Internal dan Eksternal.

Protokol kesehatan diterapkan dalam pelaksanaan Tes Akademik Casis Tamtama Polri ini, seperti pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak.
Karo SDM Kombes Pol. Ari Wahyu Widodo, S.I.K., mengatakan pelaksanaan tes akademik untuk calon siswa (Casis) Tamtama Polri dilaksanakan selama dua hari sehingga diharapkan para pesertra bisa mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya dengan rasa percaya diri.

“Yakinlah dengan kemampuan kalian sendiri, Kita berdoa semua agar anak-anak lulus tes Akademik dan lanjut ke tahap selanjutnya,” ucap Karo SDM Polda Kalsel.

Dia menegaskan bahwa Pelaksanaan ujian ini sangat bersih, transparan, akuntabel, humanis dan obyektif serta clean and clear, harapannya para peserta dapat berjuang dengan sendirinya agar bisa lulus menjadi anggota Polri.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar