Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sinergitas TNI-Polri, Ini yang Dilakukan Kasat Polair Polres HSU dan Babinsa Paminggir Disaat Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Juni 2020

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran terus menggelorakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan membagikan bantuan sosial berupa beras tahap II, sebagaimana yang dilaksanakan Kasat Polair Polres HSU Iptu Ashari yang bersinergi bersama Babinsa Paminggir, Senin  (8/6/2020) pagi.

Kepada warga bantaran Sungai Barito Kecamatan Paminggir, Kasat Polair Polres HSU Iptu Ashari dan Babinsa Paminggir membagikan beras kesetiap kepala keluarga (KK) masing-masing sebanyak 5 Kg per KK.
Selama pembagian beras tersebut Kasar Polair menyempatkan memberikan himbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan dalam cegah tangkal Virus Corona, diantaranya agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan physical distancing / jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dan segera memeriksakan diri apabila sakit disaat Pandemi Covid-19.

"Sesuai perintah Kapolri pembagian beras Polri ini diperuntukan kepada warga yang  diduga belum menerima Bansos dari Pemerintah dengan harapan mereka terbantu di saat Pandemi Covid-19," tutur Kasat Polair Polres HSU Iptu Ashari mewakili Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H.

Lenjut Kasat Polair, Pembagian beras ini akan berlanjut dan menyasar warga yang memerlukan dengan harapan bermanfaat bagi mereka yang memerlukan. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar