Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Silaturahmi Kapolda Kalsel di Kediaman Guru Besar ULM Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Juni 2020

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Direktur Intelkam Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K. dan Kapolsek Banjarmasin Barat menyambangi salah satu Tokoh Akademisi Banua Prof. M.P. Lambut, Ems., Rabu (24/6/2020) pukul 10.30 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalsel beserta rombongan disambut langsung oleh Prof. M.P. Lambut, Ems. selaku Guru Besar Emeritus Pendidikan Sastra - Budaya Fkip ULM Banjarmasin.
Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan salah satu Tokoh Akademisi Banua yang bertempat di Jalan Cendrawasih Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin itu, sekaligus menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas guna meningkatkan Harkamtibmas di Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Niko Afinta, S.I.K., S.H., M.H., mengatakan Prof. M.P. Lambut, Ems. adalah seorang tokoh dengan segudang ilmu yang penuh inspirasi sepanjang perjalanannya mengabdi terhadap pendidikan.
Sampai saat ini sudah kurang lebih 55 tahun Prof. M.P. Lambut, Ems. mengabdi kepada dunia akademik di Kalimantan Selatan. Ia sudah banyak menulis karya ilmiah dan berbagai macam buku. Diantara karyanya adalah Tantamau (bagian I dan II) dan penyusun mata kuliah Ilmu Sosial Budaya Dasar (ISBD) pertama di Unlam.

“Semoga dengan adanya tali silaturahmi ini dapat menciptakan Harkamtibmas semakin kondusif,” ucap Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar