Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sat Polair Polres HSU Bagikan Bansos Dengan Door To Door Kepada Warga yang Terdampak Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Juni 2020

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek Jajaran terus berbagi bantuan sosial berupa beras, dengan cara door to door sebagaimana yang dilaksanakan Kaur Bin Ops Sat Polair Polres HSU Aipda Charles Sinaga kepada warga bantaran Sungai Barito Kecamatan Paminggir Kabupaten HSU, Selasa (9/6/2020) pagi hari.

Dalam Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang berlangsung ini 10 kepala keluarga (KK) mendapat beras dari Polri masing-masing sebanyak 5 Kg yang dibagikan Aipda Charles Sinaga, sementara anggota Sat Polair Polres HSU membagikan kepada warga Desa lain di daerah hukum Paminggir.

Dalam tahap II ini sudah terbagi sebanyak 45 karung (225 Kg) beras, dan dalam waktu dekat 55 karung akan segera dibagikan kepada warga lain di Kecamatan Paminggir.
Selama door to door dari rumah ke rumah saat pembagian beras tersebut, Aipda Charles Sinaga memanfaatkan kesempatan dengan menyampaikan himbauan dan pemahaman terkait protokol kesehatan dalam mencegah menangkal Virus Corona, diantaranya agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan physical distancing / jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun dan segera memeriksakan diri apabila sakit disaat Pandemi Virus Corona saat ini.

"Sesuai perintah Kapolri pembagian beras Polri ini diperuntukan kepada warga yang diduga belum menerima Bansos dari Pemerintah dengan harapan mereka terbantu di saat Pandemi Covid-19 saat ini," tutur Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Polair Iptu Ashari ditempat terpisah.

"Pembagian beras door to door dari rumah ke rumah warga ini lebih efektif dan lebih dekat dengan warga, mudahan bermanfaat bagi mereka yang memerlukan," tutupnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar