Prosedur

Polres HSU Rapid Test Massal Personelnya

Puluhan personel Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek Jajaran termasuk Kapolres AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H., Wakapolres Kompol Irwan, S.ST., Pejabat Utama serta personel Polres HSU lainnya mengikuti Rapid Test di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten HSU, Rabu (17/6/2020).

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten HSU, dan hasil dari Rapid Test semua dinyatakan negatif, walaupun demikian Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H., melalui Kabag Sumda AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.H. tetap mengingatan harus selalu waspada disaat Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.H. menjelaskan aktifitas seluruh personel Polres HSU dan Polsek Jajaran yang identik dan bergaul langsung dengan masyarakat mengharuskan dilakukannya Rapid Test ini agar lebih safety dalam melaksanakan tugas disaat Pandemi Covid-19.

AKP Slamet Hari Wahyudi, S.H., M.H. juga memastikan protokol kesehatan di lingkungan Polres HSU akan tetap terjaga. "Dalam menghadapi kesiapan New Normal, aspek kesehatan tetap paling depan, agar kita bisa beraktivitas dengan kesehatan yang tetap terjaga," ujarnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Tidak ada komentar