Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Ikuti Gelar Pasukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Makodim 1001 / Amuntai

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Juni 2020

Subsatgas Kodim 1001/Amuntai melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Turut dihadiri Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H., Gelar Pasukan tersebut dilaksanakan di halaman Apel Makodim 1001/Amuntai, Selasa (2/6/2020) pagi.

Selain dihadiri Kapolres HSU, Gelar pasukan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc. selaku Inspektur Upacara, Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf.Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P.,M.Tt (Han), Kepala BPBD HSU Drs. Sugeng Riyadi, Plt. Kasat Pol PP Jumadi, Kepala Diskes H. Agus Fidlyansyah,  dengan peserta upacara terdiri anggota Kodim 1001/Amuntai, Polres HSU, Sat Pol PP, BPBD, Diskes, Dishub dan Pramuka.
Mengawali amanatnya, Wakil Bupati HSU menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Mahas Esa yang mana kita bisa melaksanakan upacara hari ini.

Ucapan terima kasih kepada jajaran Kodim 1001/Amuntai juga disampaikan oleh Wakil Bupati atas kesiapan melaksanakan operasi penegakan disiplin pencegahan dan menangkal Virus Corona di wilayah Kabupaten HSU, serta apresiasi kepada jajaran Polres HSU yang secara masif  mensosialisasikan hal yang sama serentak di Pasar Induk Amuntai sampai ke Pasar tradisional di Desa-desa se Kabupaten HSU.

“Apel gelar pasukan bersama instansi terkait yang terlibat dalam Satgas Gugus Tugas Pecepatan Penanganan dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten HSU ini menindak lanjuti anjuran protokol kesehatan Pemerintah Pusat dan mudah mudahan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya sesuai aturan protokol kesehatan dalam kesiapan New Normal," tegas Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar