Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Gelar Apel Siaga Hari Libur dan Patroli Skala Besar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Juni 2020

Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang tidak mengenal hari libur (Hari Sabtu dan hari libur Nasional lainnya), Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran rutin mengadakan Apel Siaga dilanjutkan Patroli Skala Besar.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari Sabtu (20/6/2020), Apel Siaga baik siang maupun malam tersebut diikuti oleh personel secara bergilir dan kali ini dipimpin Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., S.H, di lapangan apel Polres HSU.

Pada Patroli Skala Besar anggota yang terlibat memberikan himbauan terkait Pandemi Covid-19 dengan mengedepankan sikap humanis tidak arogan dan tetap waspada.
Patroli yang dipimpin Wakapolres HSU ini menggunakan sarana R2 sebanyak 2 unit dan R4 sebanyak 4 unit mobil patroli.

Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini yakni Bilyard Mata Dewa di Kelurahan Kebun Sari Kecamatan Amuntai Tengah, Lapas Klas II B Amuntai Kecamatan Amuntai Tengah, Terminal Pasir Mas Kecamatan Amuntai Tengah, sekitar Bundaran Amuntai dan Asrama Polres HSU serta daerah rawan Kamtibmas lainnya.

Kasat Binmas Polres HSU AKP Ady Suwarno yang turut hadir dalam kesempatan ini mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga Kamtibmas.
"Tujuan Patroli untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di daerah hukum Polres HSU," kata Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST., S.H.

Sedangkan Apel Siaga tujuannya agar seluruh personel Polres HSU serta Polsek jajaran selalu siaga dari segala kemungkinan dan tetap menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.

Hal tersebut diimbangi juga oleh Polsek jajaran dengan memberikan kenyamanan keamanan kepada masyarakat. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar