Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Rapat Internal Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Juni 2020

Irwasda Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si. mengumpulkan seluruh personelnya di Rupatama Polda Kalsel untuk melaksanakan Rapat Internal, Rabu (17/6/2020) pukul 09.30 Wita.

Dalam Rapat tersebut, Irwasda bersama Pejabat Utama dan personelnya membahas tentang pelaksanaan tugas dan persiapan Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 yang akan diselenggarakan dalam situasi Pandemi Covid-19.
"Acara demi acara sudah kita susun dan direncanakan, tinggal hanya menunggu hari pelaksanaan," ucap Irwasda.

Ia menyampaikan, serangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 akan digelar seperti Pelaksanaan Upacara yang akan berlangsung di Aula Mathilda Batlayeri Polda Kalsel dengan dipimpin langsung oleh Bapak Presiden RI secara virtual dengan mengundang Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Kabinda Provinsi Kalsel, Kepala BNNP Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, Ketua Pengadilan Tinggi Kalsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel sebagai peserta dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-74.

Meski dihadiri tamu eksternal, Polda Kalsel tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, serta menggunakan videotron.
Usai pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara, kegiatan dilanjutkan dengan acara Syukuran dengan peserta internal tanpa melibatkan tamu eksternal.

Dalam pelaksaan syukuran akan di isi dengan sambutan Kapolri yang dibacakan Kapolda Kalsel, pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan dan ramah tamah.

Di akhir Rapat Irwasda, meminta kepada personel yang terlibat kepanitian untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum kegiatan atau acara dimulai. Karena kegiatan tersebut memakan waktu yang sangat panjang," ungkapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar