Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan Kapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Juni 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., memimpin rutinitas kegiatan  Apel Pagi personel, di Lapangan Polda Kalsel, Senin (15/6/2020) pukul 08.00 Wita.

Hadir pada Apel Pagi ini, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, para Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polri Polda Kalsel.

Dalam kesempatan apel ini Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personel Polda Kalsel dan Jajaran.
“Saya atas nama pimpinan dan kesatuan ini menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja dalam Penanganan Covid-19, Pembentukan Kampung Tangguh, dan Pendisiplin masyarakat di tempat keramain,” ungkapnya.

Dikatakan bahwa Polri menjadi role model dalam penerapan protokol kesehatan, oleh karena itu seluruh personel harus disiplin. Apabila personel Polri disiplin maka masyarakat akan mengikuti, dan diharapkan seluruh personel Polda Kalsel tetap kedepankan tindakan yang humanis dalam mendisiplinkan masyarakat.

Terkait penanganan Karhutla, Kapolda mengimbau kepada Satgas yang sudah terbentuk agar segera melakukan akor Rapat Koordinasi dengan stakeholder terkait apalagi dalam penangan Karhutla Polda Kalsel memiliki Aplikasi Bekantan sehingga seluruh personel Polda Kalsel dan jajaran wajib install aplikasi tersebut di HP nya masing-masing.
Sementara itu dalam persiapan menghadapi Pilkada Kapolda menginstruksikan untuk segera melakukan pembentukan LO baik untuk Pasangan Calon dan Partai Pendukung, sehingga apabila terjadi permasalahan dapat segera dikomunikasikan.

Kapolda juga tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kesehatan dengan meluangkan waktu untuk berolahraga dan berjemur di bawah sinar matahari.

“Selama kita berdinas tidak terlepas dari TWT (Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab). Kemudian tingkatkan komunikasi dan diskusi agar organisasi dapat berjalan selaras sesuai Kebijakan Pimpinan mulai dari tingkatan paling atas sampai kejajaran paling bawah,” ucap Kapolda Kalsel.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar