Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peduli Covid-19, Polda Kalsel Bagikan Sembako ke Warga

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Juni 2020

Wakil Kepala Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada para warga di Desa Beringin Kabupaten Barito Kuala (Batola), Jumat (26/6/2020) pukul 14.00 Wita.

Pembagian bantuan oleh Polda Kalsel ini melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 tahun 2020 yang dihadiri Irwasda beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolres Batola, Unsur Muspika Kecamatan Berangas Kabupaten Batola dan warga masyarakat Desa Beringin.

Bantuan berupa Sembako dari Mabes Polri itu dibagikan kepada warga masyarakat setempat yang diserahkan secara simbolis di Halaman Kantor Desa Beringin.
Wakapolda Kalsel mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dengan baik di Desa Beringin Kabupaten Batola. Ia menuturkan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara, Polda Kalsel ingin membantu meringankan beban kehidupan masyarakat di situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami dari Polri khususnya Polda Kalsel bersama Pemerintah dan jajaran TNI tentunya ikut prihatin dan berempati dengan adanya Pandemi Covid-19 saat ini," ujar Wakapolda.

Jenderal bintang satu ini pun berharap apa yang diberikan kepada warga masyarakat saat ini bisa mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, saling membantu dalam menangani segala masalah - masalah yang ada saat ini. “Mari kita bersama-sama berdoa mudah-mudahan Covid - 19 ini dapat berlalu dengan cepat,” ucapnya.
Dalam kesempatan juga Wakapolda Kalsel mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungan tempat tinggal masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurutnya seluruh masyarakat ikut bertanggungjawab dalam penetapan protokol kesehatan seperti selalu mengenakan masker ketika bepergian, mencuci tangan sesering mungkin dan menjaga physical distancing.

"Semoga peran serta yang kecil bisa membawa dampak yang besar secara keseluruhan di wilayah kita. Oleh sebab itu, kami tidak bosen selalu mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan," katanya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar