Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Melalui Bhabinkamtibmas Polda Kalsel Siap Berikan Sosialisasi Biaya Listrik Disaat Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Juni 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. menerima Audiensi General Manager PT. PLN Persero Kalselteng bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kalsel, Kamis (11/6/2020) pukul 10.30 Wita.

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19. Dengan Pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kedatangan General Manager UIW Kalselteng Sudirman didampingi Senior Manager SDM Umum Sari Indah Damayanti dan Manager UP3 Banjarmasin disambut baik oleh Kapolda Kalsel dan Direktur Reskrimum, Direktur Reskrimsus dan Direktur Intelkam Polda Kalsel.

Pada kegiatan Audensi tersebut dalam rangka silaturahmi General Manager PT. PLN Persero Kalselteng dengan Kapolda Kalsel dan Pejabat Utama Polda Kalsel.
Selain itu juga General Menejer PT PLN menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang sudah di berikan untuk Audensi dengan Bapak Kapolda Kalsel dan disampaikan juga bahwa PLN Kalselteng siap membantu dan bersinergi dengan kegiatan Polda Kalsel yang berkaitan dengan Listrik.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. pada kesempatannya mengucapkan Selamat datang kepada rombongan PT PLN Kalselteng di Polda Kalsel.

Dia pun siap bersinergi dan membantu PLN terkait dengan aturan Pemerintah tentang Pandemi Covid - 19.

Polda Kalsel melalui Bhabinkamtibmas siap membantu memberikan sosialisasi tentang biaya listrik selama Pandemi Covid-19 sehingga masyarakat lebih paham dan mengerti tentang kejadian yang ada saat ini.

Kapolda pun mengajak apabila memungkinkan untuk melakukan pengecekan instalasi listrik di Satker Polda Kalsel agar tidak terjadi musibah yang tidak diinginkan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar