Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kekompakan TNI - Polri Kabupaten HSU Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Juni 2020

Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang masih dalam suasana Pandemi Virus Corona (Covid-19) di daerah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU), dengan masif Jajaran Polres HSU melaksanakan kegiatan Sosialisasi Prosedur Kesehatan cegah tangkal Covid-19, sebagaimana yang dilaksanakan oleh personel Polsek Danau Panggang yang kompak bersinergi dengan Babinsa ke Pasar Danau Panggang, Senin (22/6/2020) pagi.

Beberapa Pasar Mingguan setiap hari Senin di daerah hukum Polres HSU diantaranya Pasar Telaga Silaba dan Pasar Danau Panggang rutin diadakan pengamanan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Danau Panggang Brigadir Zainudin bersama Babinsa Koramil Danau Panggang.

Brigadir Zainudin bersama Babinsa Koramil Danau melakukan pemeriksaan dan memantau disiplin pengunjung Pasar yang tidak memakai masker.

"Kami bersama Babinsa Koramil Danau Panggang memantau masyarakat yang masuk ke Pasar, dan mengimbau warga yang tidak pakai masker untuk kembali dan harus selalu memakai masker," tegas Brigadir Zainudin.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.IK., M.H. melalui Kapolsek Danau Panggang Iptu Momo Jon Rodok berharap dalam kesiapan New Normal aktifitas masyarakat terutama ditempat rawan konsentrasi kerumunan warga kita dapat mendisiplinkan warga untuk selalu jaga jarak dan tetap memakai masker.

"Apa lagi meyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini. Polri akan selalu meningkatkan pelayanan dan membantu masyarakat tentunya dengan mengisi berbagai kegiatan baik memberikan Bansos dll," ujar Kapolsek.

"Mari kita sukseskan peringatan Hari Bhayangkara tahun ini dengan menciptakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif," tegasnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar