Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HSU Lepas Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juni 2020

Bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat terdampak Covid-19 kembali disalurkan jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU), Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 09.00 wita.

Kali ini bantuan sosial yang disalurkan ke masyarakat berupa Beras sebanyak 3.000 kilogram atau 3 ton dengan sasaran masyarakat yang belum menerima Bansos dari Pemerintah.

Penyaluran tersebut melibatkan seluruh personel Polres HSU dan Polsek jajaran yang ditandai dengan pelepasan langsung oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. di halamam Mapolres HSU dihadiri Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST, para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran beserta para Bhabinkamtibmas dan ASN Polres HSU.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. dalam arahannya yang ditutup dengan Yel Yel motifasi menyampaikan bahwa amanah pimpinan ini merupakan titipan kebaikan, kemanfaatan yang harus sampai dan bisa membantu meringankan serta  memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Rekan rekan sekalian selaku Pahlawan kemanusiaan, untuk saling memotifasi mari kita gaungkan tema Kesiapan New Normal Disaat Pandemi Virus Corona,” ujar Kapolres yang dijawab teriakan serempak oleh  seluruh anggota "Disiplin Masyarakat Sehat".

Diakhir arahannya, Kapolres berharap “Mudah-mudahan dalam kegiatan kemanusiaan ini, dapat mendisiplinkan masyarakat untuk hidup sehat. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar