Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Kepala Bea Cukai

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Juni 2020

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H., Irwasda Kombes Pol. Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., dan Direktur Polair Kombes Pol. I Made Sukawijaya, SIK., M.Si. menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kabagsel Bapak Hari Budi Wicaksono, Jumat (19/6/2020) pukul 14.00 Wita.

Dalam kesempatan ini Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kepala Bea Cukai ke Polda Kalsel, dan sangat menyambut baik atas sinergitas kerja sama yang terjalin erat dan berkesinambungan selama ini.
“Pertemuan ini sebagai salah satu bagian dari tindak lanjut dari arahan Pimpinan tertinggi agar menjalin sinergi dengan Kementerian/Lembaga/Aparat penegak hukum lainnya,” ucap Kapolda Kalsel.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan, bahwa untuk membangun Kamtibmas di Kalsel tidak bisa sendirian, ada peran pihak lain untuk saling bekerja sama, bersinergis dan mendukung supaya Kamtibmas di Kalsel dapat selalu kondusif.

“Program kerja Bea Cukai dalam mencegah pelanggaran hukum di lintas batas, Polda Kalsel siap bekerja sama dan juga selalu berusaha untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral, serta menjaga Harkamtibmas,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kabagsel Bapak Hari Budi Wicaksono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kalsel yang sudah menjalin sinergitas kepada Bea Cukai dalam menjalankan tugas dilapangan.

Dalam hal ini wilayah yang sangat luas atas pengawasan dan pelayanan Kanwil Bea Cukai yang meliputi 13 Kabupaten/Kota se-Provinsi Kalsel dengan ruang lingkup baik darat dan laut membutuhkan kerja keras untuk selalu memberikan pelayanan dan pengawasan yang optimal di bidang kepabeanan dan cukai sehingga kerja sama juga mutlak dijalin secara erat dan berkesinambungan.

“Terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, terkait lalu lintas barang dan cegah narkoba juga sangat bagus koordinasi dan kerjasamanya,” tutup Kepala Kantor Wilayah Bea Cukai Kabagsel Bapak Hari Budi Wicaksono.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar