Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Silaturahmi ke Pimpinan Kalimantan Post

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juni 2020

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Pimpinan Kalimantan Post di Kantor Kalimantan Post, Banjarmasin, Rabu (3/6/2020) pukul 13.00 Wita.

Kapolda Kalsel yang datang didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel dan Kabid Humas Polda Kalsel disambut langsung oleh Pimpinan Kalimantan Post Bapak H. Taufik Effendie, SE, MBA., didampingi Pimpinan Redaksi Kalimantan Post, Wakil Pimpinan Redaksi Kalimantan Post dan para Staf Redaksi Kalimantan Post.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terimakasih atas sambutannya di Kantor Kalimantan Post, dimana kunjungan ini merupakan upaya menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian.
“Saya harapkan Polda Kalsel dan media dapat bekerjasama dengan baik. Tentunya untuk kepentingan masyarakat di Bumi Lambung Mangkurat,” katanya.

Kapolda menambahkan, sebagai patner yang baik, pihak Kepolisian memberikan apresiasi kepada media, khususnya Kalimantan Post yang telah memberikan kontribusi yang baik terhadap pemberitaan yang benar.

“Jalin kerjasama yang baik, bisa membuat hubungan yang erat sekali terhadap pemberitaan publik,” tambahnya.
Kapolda mengungkapkan bahwasanya media juga mempunyai kebebasan yang luas sehingga dapat memberikan pemberitaan kepada masyarakat luas.

“Semoga kedepannya, menjalin kerjasama yang baik, bisa membuat kontribusi yang baik dan menjalin hubungan yang erat selamanya,” harap Kapolda.

Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan bahwa agenda kedepan yakni adalah Penanganan Covid-19 dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta Pengamanan Pilkada yang menjadi perhatian khusus.
Sementara itu Pimpinan Kalimantan Post Bapak H. Taufik Effendie, SE, MBA. mengapresiasi kedatangan Kapolda Kalsel dan jajarannya ke Kantor Kalimantan Post.

“Suatu kehormatan dalam kunjungan kali ini. Kami secara khusus mengucapkan terimakasih telah menjaga hubungan baik ini,” kata Bapak H. Taufik Effendie, SE, MBA.

Menurutnya, Kalimantan Post terbuka secara lebar untuk instansi Kepolisian, dan akan terus mengawal kebijakan maupun kinerja Kepolisian. “Silahkan menggunakan kami. Kami siap bersinergi kami sangat terbuka,” ujarnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar