Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Silaturahmi Dengan Direktur Radar Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Juni 2020

Menjalin Silaturahmi dengan media, kembali dilakukan oleh Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.

Seperti hari ini, Kapolda Kalsel didampingi Direktur Intelkam Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel dan Kapolres Banjarbaru mengunjungi Kantor Radar Banjarmasin, Banjarbaru, Rabu (3/6/2020) pukul 11.00 Wita.
Setiba disana, Kapolda Kalsel beserta rombongan disambut hangat Direktur Radar Banjarmasin (Jawa Pos Group) Bapak Suriansyah Achmad beserta Pimpinan Redaksi Radar Banjarmasin dan Manager Pemasaran Radar Banjarmasin.

Saat tiba, sebagai orang baru di Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengatakan kedatangannya ke Kantor Radar Banjarmasin dalam rangka Silaturahmi dengan media.

“Polri mesti menjalin hubungan baik dengan media, Polri dan insan Media harus saling bersinergi dalam rangka perubahan Polri kedepan, karena media sebagai sarana penunjang,” tutur Kapolda Kalsel.
Lebih lanjut, Kapolda mengungkapkan, peran media dalam pembangunan di negeri ini sangat besar Oleh karena itu, sinergi baik yang sudah terjalin selama ini antara Polda Kalsel dan awak media harus terus terjaga.

Dia pun menyampaikan bahwa agenda Polri khususnya Polda Kalsel kedepan yang menjadi perhatian khusus yaitu adalah Penanganan Covid-19 dan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta Pengamanan Pilkada.

“Besar harapan agar Media dapat memberi masukan saran agar Polri bisa lebih baik dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, penanganan Karhutla dan juga Pilkada di Kalimantan Selatan,” ujarnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar