Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Kalsel Anjangsana ke Warakawuri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Juni 2020

Tak lama lagi, Jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) akan memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Jauh hari, persiapan telah dilakukan. Sejumlah kegiatan pun sudah digelar hingga puncaknya nanti pada 1 Juli 2020.

Seperti hari ini Kamis (25/6/2020) pukul 11.00 wita, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. bersama Irwasda, Karo Logistik, Direktur Binmas Polda Kalsel dan Wakapolresta Banjarmasin melakukan Anjangsana ke kediaman Ny. Anwar Warakawuri Kombes Pol Purn. Alfian Anwari di Cempaka Raya No.1 Gang Sari Banjarmasin.
Wakapolda mengungkap, Anjangsana dilakukan sebagai bentuk penghormatan bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara Warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Dalam kesempatan ini, Wakapolda Kalsel memberikan cinderamata berupa bingkisan bagi Ibu Warakawuri. Harapannya, dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin dan kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik.

Hal ini juga juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para junior kepada para seniornya untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan juga bentuk rasa terimakasih atas jasa yang pernah mereka abdikan.
“Kegiatan ini juga untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Kalimantan Selatan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda juga mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Insha Allah kita semua terhindar dari Pandemi Covid-19,” tutupnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar