Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

TNI Polri di Kalsel Door To Door Bagikan 100 Nasi Kotak untuk Sahur Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 Mei 2020

Personel Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Korem 101/Antasari bersinergi di tengah Pandemi Covid-19 dengan membuka Dapur Umum untuk membuat makanan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan pada bulan Ramadhan ini.

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu.

Menyasar para buruh pelabuhan / pasar ikan yang berada di Pekauman Hilir Kota Banjarmasin, para personel TNI-Polri melaksanakan Bakti Sosial (Bansos) dengan membagikan makanan siap saji berupa Nasi Kotak sebagai menu Sahur, Kamis (21/5/2020) pukul 04.00 wita.
Dipimpin Kompol Parwita dan Kompol Widarno, SH., sebanyak 100 (Seratus) Nasi Kotak yang sudah dipersiapkan dibagikan secara door to door kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kompol Parwita mengatakan dampak Pandemi Covid-19 ini menimbulkan dampak yang luar biasa bagi kehidupan masyarakat. Bukan hanya sektor kesehatan, Covid-19 juga meruntuhkan ekonomi masyarakat. Melihat virus tersebut yang mewabah, kami Polda Kalsel dan Korem 101/Antasari berusaha melakukan langkah-langkah terkait bantuan sosial. Kami berharap, Dapur Umum yang telah didirikan dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Kompol Widarno, SH. menambahkan “Kegiatan ini akan kami lakukan selama Pandemi Covid-19 belum berakhir, kami akan berupaya membantu masyarakat pada bulan Ramadhan yang terkena dampak Pandemi Covid-19 secara ekonomi, sehingga sulit mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tutupnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar