Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Supervisi Operasi Ketupat Intan 2020 Polda Kalsel Sambangi Pospam Polres HSU

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Mei 2020

Bertempat di Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dilaksanakan Supervisi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (2/5/2020) pukul 11.00.Wita.

Pospam yang didirikan di Taman Junjung Buih Jalan A. Yani Kabupaten HSU ini disambangi oleh Tim Supervisi Operasi Ketupat Intan 2020 Polda Kalsel yang dipimpin Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, S.I.K., M.H. selaku Kasatgas Ops Polda Kalsel beserta AKBP Siswoyo, S.I.K, Kompol Junaeddy Jonny, S.I.K., Kompol Warno, S.Sos., M.A., dan disambut langsung oleh Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. beserta Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Sabhara serta sejumlah personel Polres HSU lainnya.
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Andi Azis Nizar, S.I.K., M.H. dalam kesempatan mengatakan ”Hari ini kita melaksanakan Supervisi Operasi Ketupat Intan 2020 didaerah hukum Polres HSU dengan tujuan untuk mengetahui apakah operasi ini sudah berjalan atau belum sebagai bahan evaluasi kedepan.

Supervisi ini juga untuk mengetahui apa kekurangan agar dapat diperbaiki bukan untuk mencari kesalahan, sehingga kedepan dalam pelaksanaan operasi yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini tidak ada kesalahan dan tidak ada temuan lagi.
Sebelum ke Pospam Taman Junjung Buih, oleh Tim Supervisi Operasi Ketupat Intan 2020 Polda Kalsel juga melakukan pengecekan di Pos Check Point Perbatasan Kabupaten HST – Kabupaten HSU dan memberikan arahan kepada seluruh petugas agar selalu menjaga kesehatan.

Selain itu kegiatan ini juga menyasar Sosial Kemanusiaan dalam Pemutusan Penyebaran Virus Covid-19. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar