Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Silaturahmi Kapolda Kalsel Bersama Pimpinan Umum Banjarmasin Post

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Mei 2020

Dalam rangka mempererat sinirgitas dengan sejumlah awak media, Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Banjarmasin Post, Selasa (19/5/2020) pukul 09.00 Wita.

Dalam Silaturahmi itu, Kapolda Kalsel didampingi Direktur Intelkam Kombes Pol Hajat Mabrur Bujangga, S.H., S.I.K, Kabid Humas Kombes Pol Mochamad Rifa'i, S.I.K. dan Koorspipim Polda Kalsel AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M. dan disambut langsung oleh Pimpinan Umun Banjarmasin Post Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR, Pimpinan Perusahaan Banjarmasin Post Wahyu Indriyanta dan Staf Redaksi Banjarmasin Post.

Di Ruang kerjanya, Pimpinan Umum Banjarmasin Post Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Bumi Lambung Mangkurat kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H.
Ia pun menyampaikan bahwa Banjarmasin Post mendukung penuh segala kegiatan dan himbauan Polri khususnya Polda Kalimantan Selatan

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Pimpinan Umum Banjarmasin Post Bapak H.G (P) Rusdi Effendi AR beserta Staf.

Kapolda menyampaikan bahwa media merupakan salah satu Mitra Polri sehingga kedepannya harus menjadi lebih baik. Oleh karena itu, Polri akan selalu bersinergi guna saling membutuhkan.
Sebab, lanjut Kapolda, peran Media sangatlah penting serta strategis dalam menyampaikan informasi ke masyarakat dan tak kalah penting juga agar peran media selalu mengikuti perkembangan dan informasi yang baru sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.

“Media merupakan Mitra Polri yang secara profosional dan profesional memberikan informasi yang akurat kepada semua lapisan masyarakat, birokrat, politisi dan pemerintah. Sehingga awak media selalu menjunjungi tnngi kode etik jurnalistik dalam menjalankan fungsi dan tugasnya,” ucapnya.

Kapolda dalam kesempatan ini juga menyampaikan 3 Program Utama dari Mabes Polri yaitu Penanganan Covid - 19, Karhutla dan Pilkada yang akan dilaksanakan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar