Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sambangi Satbrimob, Kapolda Kalsel Instruksikan Jaga Soliditas Dengan TNI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Mei 2020

Bertempat di Ruang Rapat Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) berlangsung Sharing/Diskusi oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Jumat (15/5/2020) pukul 15.00 Wita.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, MH. dan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si., Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Ronny Suseno, S.I.K. beserta Pejabat Satbrimob Polda Kalsel.
Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., dalam arahannya menyampaian kepada Satbrimob agar membuat Hall Of Fame untuk personel berprestasi dan yang telah gugur.

“Saya selaku Kapolda Kalsel akan mengupayakan untuk memenuhi kebutuhan Satuan Brimob Polda Kalsel,” tuturnya.

Ia pun akan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk mendapat lokasi yang strategis guna pembangunan Batalyon B dan C Satbrimob Polda Kalsel.
Kapolda menginstruksikan Satbrimob Polda Kalsel untuk meminta arahan dari Korps Brimob Polri untuk pelaksanaan Tri Lomba sesuai kaitannya dalam menjaga kebugaran fisik serta terkait pengadaan peralatan dalam menangani Karhutla.

Satbrimob juga diharapkan dapat menjaga soliditas dengan TNI mengingat situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

Selain itu dihimbau kepada Jajaran Satbrimob untuk mengembangkan inovasi, dan memberikan apresiasi dalam hal penanganan Covid-19, serta meminta agar meningkatkan kemampuan manajemen dalam menghadapi Karhutla dan Pilkada.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar