Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polsek Banjang Peduli Warga Terdampak Covid-19

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Mei 2020

Menyikapi akibat Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian masyarakat saat ini, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek jajaran terus berupaya membagikan bantuan sosial (Bansos) sebagaimana yang dilaksanakan oleh Polsek Banjang yakni dengan membagikan Takjil menu berbuka puasa kepada masyarakat yang memerlukan terutama pada Kaum Dhuafa, Rabu  (6/5/2020) sore.

Pembagian Takjil tersebut dipimpin Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani bersama Kanit Patroli Aipda Soeyatmin, Kanit Binmas Bripka Marjuni dan anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Junaidi.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan tersebut diantaranya Mastur (70) warga Desa Kaludan Besar, Samsiah (60) warga Desa Kaludan Besar, Syarwani (70) warga Desa Kaludan Kecil, Arkani (68) warga Desa Rantau Bujur dan Salamiah (65) warga Desa Rantau Bujur Kecamatan Banjang Kabupaten HSU.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjang Ipda Noor Rizani juga menyampaikan himbauan terkait Pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

“Tetap selalu menjaga diri untuk kebersihan, dan mencuci tangan, jaga jarak terhadap lawan bicara, dan tetap berada di rumah, namun apabila kondisi mengharuskan untuk ke luar rumah, upayakan harus memakai masker,” tutur Kapolsek.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban Masyarakat dan bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerima,” ucapnya. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar