Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polsek Amuntai Kota Terjunkan Bhabinkamtibmas Bersama BPBD dan TRC HSU Perangi Virus Corona

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Mei 2020

Tidak  memandang suasana siang atau malam, Jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) terus berupaya dalam memerangi Virus Corona (Covid-19), sebagaimana yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota bersama Badan Penanggulangan Bencana Derah (BPBD) dan Tim Reaksi Cepat (TSC) Kabupaten HSU, Minggu (10/5/2020) malam.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Kota Aipda Rofik PN bersama BPBD dan TSC HSU bahu membahu melakukan penyemprotkan disinfektan di Pasar Induk Amuntai sebagai upaya memerangi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten HSU.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh bagian toko baik lantai dasar maupun lantai atas, lorong pasar sayur, pasar ikan sampai tempat parkir dan sekitaran Pasar Induk Amuntai.
Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah mengatakan penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk memerangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), khusus dilingkungan tempat perbelanjaan (Pasar).

"Waktu yang tepat untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan yaitu pada malam hari ini, sebab suasana sunyi, sedangkan siang hari bisa mengganggu aktifitas para pedagang dan pengunjung pasar" jelas Kapolsek Ipda Syaifullah.

Ia berharap, warga masyarakat terutama di sekitar Pasar Induk Amuntai yang setiap hari beraktifitas sama-sama sadar dan ikut dalam memutus mata rantai wabah Covid-19 saat ini.

"Untuk itu mari kita sama-sama perangi Virus Corona dengan selalu melaksanakan anjuran Pemerintah dan selalu mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah dan menangkal Covid-19,” tutup Kapolsek. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar