Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Cegah Penyebaran Covid-19 Dengan Operasi Ketupat Intan 2020

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Mei 2020

Untuk kesekian kalinya pimpinan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) mengecek Petugas Pos Pengamanan (PAM) Terpadu Operasi Ketupat Intan 2020, sebagaimana yang dilaksanakan Wakapolres HSU Kompol Irwan, S.ST, Selasa (5/5/2020).

Berkunjung ke Pos Pam Terpadu yang didirikan di Taman Puteri Junjung Buih Kabupaten HSU, Wakapolres secara rutin melakukan kontrol pada Posko Pengamanan Terpadu bersama Kasi Propam Iptu Danu Sura dan Kasiwas Ipda Sutopo.
Selain itu Wakapolres juga melakukan pengecekan ke beberapa Pos Check Point Ops Ketupat Intan dibeberapa lokasi Polsek diantaranya yang didirikan di Desa Banjang Kecamatan Banjang dan Posko Check Point di Polsek Amuntai Utara.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres mengecek kesiapsiagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat untuk melaksanakan tugas di Posko masing masing. "Selalu siaga jangan lengah dan layani masyarakat yang memerkukan bantuan,” tutur Wakapolres.
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan Ops Ketupat Intan 2020 selain memberikan pelayanan, juga sebagai bentuk dukungan atas Kebijakan Pemerintah dalam hal Larangan Mudik bagi semua masyarakat untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19, sehingga Kamtibmas pada Bulan Suci Ramadhan dan sesudah Lebaran aman kondusif. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar