Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres HSU Bagikan Masker Dengan Cara Door To Door System

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Mei 2020

Dalam mencegah dan menangkal mewabahnya Virus Corona (Covid-19) personel Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dan Polsek Jajaran terus aktif membagikan masker, sebagaimana yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Amuntai Kota Brigadir Najib Kaila kepada warga binaannya di Desa Pinangkara Kecamatan Amuntai Tengah, Minggu (10/5/2020) pukul 10.00 Wita.

Pembagian masker oleh Brigadir Najib Kaila tersebut dikarenakan ia merasa khawatir terhadap warga desa binaannya yang masih ada tidak menggunakan masker mana kala mereka beraktifitas diluar rumah.

"Mereka keluar rumah untuk mencari nafkah, sebab itu kami bagikan masker,” tutur Brigadir Nazib Kaila.
Sementara itu Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Amuntai Kota Ipda Syaifullah menjelaskan kegiatan pembagian masker dilaksanakan dengan cara door to door system (DDS), karena lebih efektif sebagai langkah upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

"Tentunya perlu kesadaran semua pihak dalam menangani mewabahnya Covid-19 ini,” tegas Kapolsek.

Sebelumnya secara serentak Polres HSU beserta Polsek Jajaran melaksanakan Sosialisasi Maklumat Kapolri terkait Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) serta memberikan pemahaman kepada warga agar selalu berperilaku hidup  sehat, sering cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas, serta menghimbau kepada warga yang sanak keluarganya merantau keluar Kabupaten HSU agar mereka tidak pulang kampung supaya mereka tidak menularkan virus saat mudik lebaran. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar