Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Lakukan Pendataan Warga Penerima Bantuan Dari Mabes Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Mei 2020

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) tengah melakukan pendataan bagi warga yang akan menerima bantuan dari Mabes Polri berupa tali asih dan beras.

Rapat tanda tangan Distribusi Bantuan dari Mabes Polri terkait dampak Covid-19 pun digelar Polda Kalsel dengan dipimpin oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H. dihadiri Irwasda, Karo Ops, Karo Log, Direktur Reskrimsus, Direktur Bimas, Direktur Samapta, Kabid Propam Kabid Dokkes, dan Kabid Keu Polda Kalsel, di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel, Selasa (19/5/2020) pukul 09.00 Wita.

Dalam Rapat tersebut membahas Teknis dan Cara pembagian distribusi bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat penerima bantuan.
Pendataan wilayah yang terdampak Covid-19 dan Pembagian rayon per wilayah dalam pengambilan bahan bantuan dengan koordinasi pihak Bulog pun dibahas dalam Rapat tersebut.

Wakapolda mengatakan warga yang akan mendapatkan bantuan adalah warga yang sudah lebih dulu didata. "Petugas akan melakukan penyisiran di lapangan untuk membantu warga yang belum dapat bantuan. Kami akan salurkan ini segera," katanya.

Bantuan beras dari Mabes Polri di distribusikan melalui Bulog yang akan di salurkan kepada warga masyarakat yang terdampak adanya Virus Covid-19 di Kalimantan Selatan.
Wakapolda pun dalam kesempatan ini menyampaikan menghadapi dan memutus mata rantai Virus Covid-19 yang menjadi Pandemi dunia ini diperlukan upaya gotong royong, sinergitas dan strategi dari semua pihak, jangan Panik, tapi tetaplah waspada, kurangi aktifitas diluar rumah, kalau tidak ada hal yang sangat penting lebih baik dirumah saja.

Pemerintah Pusat dan Daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Untuk itu mari bantu lawan Corona dengan mentaati setiap kebijakan Pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Mari bersatu-padu bersama Pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Selalu ikuti protocol kesehatan, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia,” ungkapnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Bripka Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar